Breaking News
laptop tipis
laptop tipis

Kekurangan Laptop Tipis Yang Harus Kamu Kenali

Laptop sudah berkembang cepat baik secara perform atau secara desain, di mana perubahan desain akan makin extreme, seperti laptop tipis semua produsen berlomba-lomba untuk membuatnya, tentu saja peristiwa itu bagus sekali beberapa pecinta teknologi untuk memiliki, dan benar-benar mempermudah pemakai karena lebih enteng dan gampang untuk dibawa serta lebih sederhana bila ditempatkan di dalam tas.

Sesuaikan Dengan Kebutuhan Kamu

Mempunyai laptop dengan body slim ialah idaman beberapa orang. Karena akan kelihatan lebih kece, irit tempat dan praktis dibawa kemana saja. Nach, oleh karena itu kita harus pilih laptop tipis yang bagus dan tentunya dengan sedikit kekurangannya. Saat sebelum beli kita harus ketahui kekurangan yang dipunyai, karena buat kita mengantisipasi jika terjadi permasalahan.

Adapun Kekurangan Laptop Tipis Yang Harus Kamu Kenali ialah:

Monitor Sedikit Lebih Rawan

Yang pertama mempunyai kekurangan yakni di bagian monitor, kerusakan monitor yang biasa terjadi pada monitor slim ialah LED bergaris, berbintik-bintik, berpelangi bahkan juga pecah. Itu semua bisa jadi terjadi bahkan juga dengan penekanan yang tidak begitu kuat sekali. Karena, wujud monitor yang tipis semakin lebih rawan pada penekanan yang terjadi pada laptop tipe ini. Jalan keluar bila kita inginkan laptop tipis yakni dengan pilih Netbook Slim yang memiliki bahan Atom yang kuat dan tidak lentur atau yang dengan bahan Plat untuk menghindar kerusakan pada Monitor. Hingga semakin lebih tahan lama.

Baca Juga : 3 Manfaat Laptop Tipis Untuk Kesehatan Kita

Processor dan Motherboard Langsung Melekat

Yang kedua kekurangan nya yakni menggunakan processor on board yang maknanya prosesor dalam netbook slim tipe on board. Maka processor dan motherboard langsung melekat yang mempunyai tujuan untuk mengirit ruangan, processor on board bekerja dengan optimal tetapi kekurangan di sini yaitu beberapa ahli servis berpendapat bila alami kerusakan lebih sulit dibandingkan yang bukan on board, karena langsung menempel di motherboardnya. untuk membuka, harus memakai alat khusus (pembuka chipset) yang tentu saja cukup berefek. Belum juga memasangkannya kembali, pemakai perlu cetakan kaki processor dan bola-bila timah untuk membikin kembali kaki-kaki processor itu hingga dapat ditempelkan di mainboard.

Spare Partnya Lumayan Mahal

Sedangkan Kekurangan laptop slim selanjutnya adalah, harga laptop dan spare partnya yang lumayan mahal. Ketidaksamaan di antara yang mempunyai bodi slim atau biasa, sudah pasti mahal yang slim. Nach, karena harga mahal, tentu saja akan susah ditemukan dan kita harus memesan lebih dulu untuk karena elemen tersebut sangat jarang.

Mempunyai laptop tipis jadi dambaan buat pecinta teknologi, namun ada kekurangan yang bisa mengusik kerja kita. Oleh karena itu saat sebelum membelinya kita harus mempelajari lebih dulu kekurangannya, supaya kita dapat antisipasi jika terjadi kerusakan.